Rabu, 16 September 2009

3 hari untuk selamanya..............

halooooo udah lama banget nih gaposting wiwiwi akhrnya hari ini gue mau posting huaha apansih gapenting.............gue mau posting 3 hari merantau kejakarta ahahaha iya gue merantau ke kosan uni gue soalnya TADI nya gue mau ke monas sama ke keong mas tpi uni gue berbuah pikiran dia males mana lagi puasa -,- siapaaaaaaaaa sih yang mau nemenin gue kan gue udah mau kesitu dari kelas 8 tauuu ga jadi jadi mulu huft yaudah lanjut.......yaudah hari senin gue berangkat deh jam 8 nan kalo gasalah dan itu macetttt banget hem yaudah nyampe gue langsung dibawa ke kosan nya terus gue tidurrr deh tapi gabisa tidurr gtu sih pala gue pusing intan nefln bentarr tapi yaudah gue tidurr teruss uni gue pulang gantian dia yang tidur -__-yaudah jam 4 langsung pergi ke pimmm ahuaha tadinya mau naik busway gue kan belum nyobain kata uni gue entar aj apulangnya yaudah deh dipim cuma buka puasa berdua doang sama uni gue jalan jalan AHAH romantiss kan apasih~~yaudah kan tuhh akhrnya gue pulanggggg naik busway wwiwiwi asik kan gue soalnya belum pernah nyoba -___- ok lanjutttt ke hari selasa pas hari selasa gue kemana ya............oh ya gue ke bebek ginyo buka puasa nya sumpah ya gue berasa naik 1000000000000000 kilo nih gara gara makan mulu huh bt kan untungnya pas gue timbang sama aja beratnya :D ahahah asikk,nah udah kan makan dibebek ginyo ternyata kantin kosan uni gue tuh pas saur gabuka jadinyaa temen temenya ngajakin pergi gtu kan cuma dari jam 11 dari jam 11 gue ke.................tebet ke kemang beli mcd mcfluury karamel ahaha(gausah disebutin juga kali. terus abis itu ke roti bakar eddy rameeee banget padahal udah jam 12 kali gatau deh jam berapa gue ngantuk nya parah tapi ada temen uni gue yang ganteng AHAHAHAH teruss masa gue dicengin gtu sama temen temenya secara gue paling kecil -,- TERUS YA TERUSS ANEH DEH hauaha napsu jadi kan diroti bakar eddy ngborol ngbrol terus abis itu kita kan sekalian nunggu saur kan nah udah kan tuh jam 2 an gtu kita keambas makan sate kannn nah jadi kan ya pas mau bayar ada yang nenek2 minta minta ke gue cuma gue gakasih teru smint ake uni gue gadikasih nah minta ke temen uni gue kan dikasih tuh ya 5000 tuh ya!!!terus masa dia minta lagi ke uni gue uni gue bilang gini'lah itu kan tadi udah'terus dia masih tetep ngikutin minta ke gue sama uni gue..........pas mau masuk mobil dia bilang gini ke temen kk gue yang ngasih'udah deh ini gausah'terus dia pergi LAHHH kenapa coba aneh kan?ihh serem jangan jangan itu malikat yang dateng terus.................nyamar gtu ih serem abis sumpah deh gaboong -_______- yaudah nyampe kosan jam 4 tan gtu gue udah ngantuk banget cape maless banget yaudah deh hari iniii gue ke pim(lagi) ahaha uni gue sama pacarnya ngajakin nonton g'force ahauah yaudah deh sekalian buka puasa juga yaudah gue pulang dan gue capee sekarang -_____-

share fto:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar