Kamis, 17 September 2009

raeghina poedjiono

eh eh gue mau posting kakak gue eaak ahauah soalnya gue udah anggep sebagai kk gue ahauah kan namanya raeghina poedjiono dia sekarang dibatam wuwuw jauh kan ya dia teman curhat ku lohhh soalnya pasti gue selalu curhat sama dia dia juga dia tau semuanyaaaa tentang gue ahahah dulu dia pacar bang iim tapi sekarang enngak wuwuwuwu udah jadi mantan sayang banget deh ah kenapa putus ahuaha iya lanjut.............gue biasanya suka menghantui dia ahuaha setiap hari pasti gue webcam sama dia selaluuuu sekarang aja lagi chat nih ahaha dia orangnya suka gila gtuuu entar dia pulang desember wiwiwi pas ulang tahun aku ya ka ahaha asikkk,dia jomblo loh sekarang oh ya nih nih blognya http://raeghinapoedjiono.blogspot.com/ mau tau lebih dalam baca aja blog dia tucc ahuaha ada gue nya juga loh ahahaha nih nih fto ka eghy kalo ada yang berminat jadi pacarnya ahuaha dia tunagan gue lohh jadi jangan ada yang meperebutkan dia dari gue ahahaha apasic~~itu ftonya cantik kan ya ahuaha udah ah mau cerita itu doang~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar