Kamis, 10 September 2009

yaampunnnnnn

aduh sumpah ya cape banget gue gaboong!!!gue tuh bukan siaapa siapa itu orang kenapa mesti cerita ke gue sih?gue cape dengernya kalo lo jadi korbanya lah apanya lah..........ADUHHHHHHHHHH gue gamau tau lagii tau ga sih?!!!ngerti ga sih gamau tau lagi!!!!gangerti apa perasaan gue?gue juga sakitttt dengernya ngapain sih gue diceritain mulu bukan urusan gue kalii,gue juga cape dengernya ga ngertiin gue banget sih :'( capee banget yaampunnnnnnnn,mau marah marah gue rasanya ke orangnyaaa cuma gimana.............................hhhh sadar dong gue udah cape dengernya korban korban lu(apa korban) gue gamau dengerrr lagiiiiii masalah lo lah apa deh terserahhhhhhhh gamau tau gamau tau!!!!!!hhh aduh kesel banget guee hhhhh,mau ampe kapan sih loooooo nyakitin orang orang?udah banyak tuh korban lo dan lagi lagi kalo ada korban cerita nya ke gue hhhh gila emang gila -_____- aduh elah ih kesel banget sih udah deh ah cukup banget gue gamau tau gamau tauuuuuuuuuuuuu hhhhhhh :'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar