Rabu, 15 September 2010

Happy Ied!

Happy Ied everyone!gakerasa banget tahun ini puasanya berasa cepet haha~gue mau ceritain lebaran gue gimana?!well......hari pertama lebaran,sebenernya gue gak tau kenapa gasabar banget sama lebaran tahun ini....dan ya ternyata lebaran tahun ini lebih lebih menyenangkan dibanding taun kemaran haha lebay sih tapi serius lebaran kali ini gue galepas dari tawa HAHAHA minggu ini lagi hari terngakak satu dunia nih haha yasudahlah.....lanjut jadi hari pertama gue abis sholat ied pulang terus maaf maafan sama keluarga gue terus abis itu makan ketupat!dan ya lebaran kali ini gue bawaanya mau ngemil ngemil dan ngemil alhasil diet gue gagal lagi.....padahal kemaren ini udah sempet turun cuma karena bawaanya mau ngemil mulu ya jadi sama aja:( tp kata sodara sodara nyokap gue,gue kurusan:D HAHA.dan gue seneng banget bangetan lebay.....tp beneran kali ini gue lebaran dengan rambut panjang uuu senang na HAHAHA.....padahal nyokap udah nyuruh gitu rapihin rambutnya tapi aku menoleh itu semua HAHAPANSIH.key hari pertama gue kerumah sodara nyokap gue diCipinang terus gue berangkat jam berapa gitu......dan yang paling malesin kalo lebaran macet banget!!harus sabar aja menghadapi kemacetan.....hampir satu setengah jam yasudahlah.haha abis itu akhirnya nyampe dicipinang sodara semua udah ngumpul dan gue pulang sore Alhamdulilah nya gamacet kaya awal berangkat HAHA........dan besokanya gue kerumah sodara bokap dan itu sangat memalaskan dikarenakan gue dibangunin jam 8 :O hufft.padahal sodara bokap gue ngaret parah cuma bokap gue yang tepat waktu huhu.yaudah jam berapa gitu gue kerumah sodara bokap gue diGrogol udah tuh ya terus abis dari Grogol ke Sentul huft sangat melelahkan kawan dan abis dari sentul keCipinang lagi kerumah sodara nyokap huhu terus hari minggu nya keluarga bokap gue ada yang dateng lagi haha......dan sangat melelahkan.terus hari seninya gue free jadi istirahat dirumah......tapi hari selasanya rumah gue rame sekali dikarenakan ada'reuni'temen SMA nyokap!!!itu rame banget dan ampe ada yang bawa cucunya...hm ya key!oh ya dan ada kabar menggembirakan!!!dikarenakan kucing gue yang bernama cemong telah tiada:( sekitar 3bulan yang lalu huhu sedih banget,sempet nyuekin cemong dulu gara gara gue sibuk HAHHA sok.nah iya karena cemong udah gak ada dan rumah gue sepi banget kalo gak ada kucing dan ternyata sodara bokap gue punya Pets Shop gitu dan ada 2 kucin persia gue disuruh ambil aja hari saptu nanti uuu asik nama kucingya Bembem hahaha terdengar lucu mudah mudahan kucing persianya yang gak ada idungnya HAHA ada sih tp yang pesek gitu kan lucuu haha.


Setelah gue menceritakan lebaran gue mau ceritain film yang lagi tenar HAHA paantau tenar.jadi film Sang Pencerah tau kan ya?!itu sedih gitu filmnya dan giring nidji disitu ganteng HAHA.ceritanya lama sih kaya semacem ayat ayat cinta gitu,tapi gue sedih pas langgarnya si achmad dalan diancurin itu sedih bangea,klimaks sedih disitu tuh haha.terus abis gue nonton sang pencerah gue cari dvd Emak Ingin Naik Haji.itu katanya lebih sedih dan gue penasaran itu film kaya apa.....tp sayangya gak ada.katanya ada nya disupin(superindo)HAHA.yaudah akhirnya gue beli dvd Last Song,Princess diaries 2 sama Planet 51.yang baru gue tontong princess diaries 2 itu film udah lama banget dan gue baru nonton HAHA.tapi princessnya cantik banget serius wuu terus gue mau nonton Last Song tp gajadi tapi gue nonton Planet 51 gitu itu macem film alien gitu gatau kenapa gue ngakak soalnya tampang alien alien nya kocak kocat gitu HAHAHA,tapi berhubung tadi gue kerumah asri gue nonton deh dirumah asi Last song dan My lucky.last song filmnya sedih.bgt.gue ampe berkaca kaca nontonya tp ngoa pas sama pacarnya gitu pacarnya nulis disepatu si ronnie'Forever'ngoa kan:) terus kalo My lucky filmya kocak gitu nyari keberuntungan lewat ciuman gitu HAHAHA tapi lucu pas dia dapet unlucky itu bego bet.......haha sebenernya gapenting banget ini gue jadi komen nin semua film haha yasudahlah cuma mau cerita aja,udah ah sampe sini aja cerita ku buybuy:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar