Minggu, 05 September 2010

!!!!!!!

hai!sudah lama gue gaposting!gue lagi liburan loh~jadi iseng deh posting ini HAHA abisnya gue mau banget kesini tapi masalahnya gada yang mau nemenin...........dikarenakan pasti pada nanya mau ngapain sih?blablabla padahal kan seru ke keong mas!liat deh entar kan kita bisa nonton terus kan kita kaya ada difilm itu gitu......ah tapi kan seru!!!gue terakhir ke keong mas kan pas sd dan sekarang mau lagi!!!!!!!!!!!cuma gak ada yang mau nemenin sumpah mau banget kesitu lagi ._.
nah ada lagi nih bosha!!!!!!!!!!gue juga mau ke bosha sebenernya gak tau sih masih bisa didadatengin apa ga soalnya katanya sekarang udah gabisa gitu cuma sama gue pasti bisa kok!!!iya dibosha kita bisa melihat pemandangan yang indah sekali AHAHA apaansih maksudnya liat bintang bintang gituuuuuu kan kereeeeen tapi gak ada juga yang mau nemenin gue kasian ya...........sbrsbrsbr :D siapa tau aja ada yang mau nemenin gue ke 2 tempat ini?!!!!!ayo dong ya ya mau banget serius ._.
ah udah ah mau cerita itu aja emm mudah mudahan cita cita gue ketempat ini terwujud HAHAHA bye^^v

Tidak ada komentar:

Posting Komentar