Sabtu, 16 Oktober 2010

i'm back.

Hey blog!
do you miss me, readers? :D HAHA,well...udah hampir 1 bulan ya gue gapost?terakhir post pas lebaran!!sekarang gue bakal posting semuanya!HAHA....gue mau ceritain apa dulu ya hmmm gue mau ceritain pas gue LDKS pasti semua pada mikir gue ikut osis?!!ya kan!!!tapi ini enggak gue ga ikut osis disekolah gue semuanya wajib ikut LDKS mau tau kenapa setiap gue nulis ldks harus di caps dan dibold ada dendam ditulisan itu bagi gua HAHAHA(paansih) mau tau kenapa gue dendam?!jadi gini gue ceritain ya!jadi hari kamis tanggal 21-22 gue ldks itu buat yang perempuan nya.kirain gue ldks tuh kaya pesantren gtu kan ya gue mikirnya kaya smp dan gabakal cape-cape banget!!!!!dan ternyata................semua itu diluar dugaan -_-pas hari selasa gue dikasih tauin barang barang yang harus dibawa dan gue befikir kenapa jadi kaya mos lagi?disuruh bawa ini lah itu lah gaboleh bawa ini itu terus harus buat nam tag?!!!!hmm terus pas hari rabu nya pengumuman gtu dikasih tauin ketua regunya dan gue ga berfikir gue bakal jadi ketua regu sama sekali!!!tapiii ternyata nama gue disebutin menjadi ketua regu!!!!!itu yang namanya males tuh males begete!!!kirain gue jadi ketua kan enak gitu ya.......tapi ternyata engga:( HAHAH.setiap anggota nya salah selalu ketua yang dihukum hm ya sabar ae lah gua.dan akhirnya tanggal 21 pun tiba......jam 6 udah harus disekolah dan upacara gtu deh.....terus abis upacara kaka2 osis nya pada meriksain tas kita kita soalnya kita semua gaboleh bawa kaya semacem komestik gtu?!!yaudahlah ya siapa juga yang mau bawa~tapi kaya parfum gtu juga gaboleh jadi pas diperiksa banyak yang disitain gtu.terus sekitar jam setengah 9 kita semua berangkat dan lo semua harus tau gue naik apa kebogor nya!!!!!!!!!!!!!!!!!naik TRONTON!!!!!!tuh ya gue caps dan gue bold lagi duh tau kan yang biasa nya orang orang ngerazia pengemis pengemis nah gue tuh naik itu!!!!sumpah ya yang namanya panas tuh panas banget!!!!dan sempit sempitan banget!!!serius deh gue baru pertama kali seumur hidup gue kaya gini yang ikut ikut kaya gini!!!yaudahlah ya kita semua harus sabar :) HAHA!nah berangkat jam setengah 9 nyampe nya jam setengah 12 kali gtu deh gaktau deh sumpah itu ditronton tuh lama banget dan panas banget!!!terus pas nyampe dibogor digunung salak gtu enak nya disana dingiiin banget!jadi pas nyampe sana berasa keluar dari neraka tronton HAHAHA-_-.terus kita dibarisin gtu suruh duduk ditempat batu batu gtu deh pokoknya terus abis itu naro barang ditenda tidurnya ditenda dan cuma dilapisi dengan tiker padahal itu semua batu batu sedih banget gak sih ldks gue:( abis itu kita semua mau hiking semuanya mau kecuruk mau liat air terjun gtu pertama tama ketua regu dipanggil gtu deh suruh laporan dari kelas apa berapa anggotanya dll terus pas laporan gtu guru gue blg gini"kalian ini ketua jadi apapun yang salah dari anggota kalian,saya akan menghukum kalian"WHAT?!dalem hati gue mau pulang banget rasanya dijemput naik pesawat gtu HAHAHA!nah abis laporan gtu kita mulai naik naik kepuncak gunung untuk melihat air terjun yang katanya"bagus"dan"ganyesel kalo kesana"dan jalan kecuruk nya itu 1km mungkin bagi yang suka olah raga sih biasa aja ya cuma bagi gue yang gak suka sama sekali olah raga itu JAUH.ternyata pas naik naik kepuncak gunung jalanya rusak dan licin banget dikarenakan gerimis sumpah ya yawlah banget pas ke curuk!pas nyampe air terjunya tuh udah hampir maghrib gtu jadinya cuma bentar banget kan pada bawa botol aqua kosong jadi nyampe air tejun isi aqua nya terus cuci muka gtu,tapi tuh bagi gue air terjunya gak AMAZING banget!biasa tao gak~HAHAH sok abis!ya gtu emang biasa abisnya bener bener udah cape banget terus pas balik dari air terjun gue udah gabareng kelompok gue...kelompok gue udah duluan gtu dan akhrnya gue sama kelompoknya nanda dan itu udah paling terakhir buat jalan pulang pas diperjalanan pulang anggotanya nanda ada yang vertigo nya kambuh duh lo bayangin gak sih?!dihutan vertigo kambuh?terus jalanan licin banget gerimis parah itu perfect banget pas erika vertigonya kambuh semuanya pada panik pada baca istigfar gtu terus dibantuin sama kaka kakanya tapi akhirnya gue duluan melanuti perjalanan dan.........gue kepleset dihutan hampir aja mati cuma karena gue kuat jadi gak mati apaasih~tapi abis gue jatoh ada lagi yang jatoh ditempat yang sama kaya gue...hm akhrnya nyampe juga dijalan raya semua pada ngumpul disitu untuk nunggu mobil dateng nganterin kita keperkemahan dan lagi lagi nasib nya jadi ketua,ketua harus pulang terakhir duluin yang sakit dan anggotanya HAH!tarik napas dalem dalem deh ya~akhirnya pas gue nyampe ditenda gue binggung banget sumpah rata rata semua nya pada nangis karena ketakutan ada yang keserupan astagfirloh......gue bengong aja mesti gimana banyak banget yang nangis sakit keserupan gangerti deh ya itu tempat serem banget.dan disana gak ada lampu hadeeeh terus abis itu gue tidur aja dikarenakan udah cape banget dan pegel banget tidur juga gak bisa nyenyak banget sih karena ada batu batu jadi sakit sakit gtu badan gue...terus pada bilang jerit malem tuh gak ada gue udah Alhamdulilah banget gtu!EH ternyata jangan salah......jam 3 kita semua dibangunin untuk jerit malem sumpah yang namanya males cape semuanya rasanya gue gakmau ikut banget tapi karena gue ketua masa gue gaikut._. anggota gue kan 7 orang 2 orang sakit jadinya tinggal 5 orang dan cuma dikaish 2 senter terus sama 2 petasan kalo udah darurat banget suruh nyalaain itu petasan dan yang mestinya didepan itu kan ketua regu cuma gue gaberani anggota gue ada namanya nidya tinggi dia 180 lebih baik dia didepan dan gue berlindung padanya karena dia tinggi banget dan pemberani sedangkan gue paantao~terus pertama tama suruh ikutin tali rafia warna ijo gaboleh ikutin warna merah.nah awal awal di pos 1 kita suruh apalan gtu surat Yasin 1-8,an-nas,sama ayat kursi.dan kelompok gue apal yasin cuma sampe ke 4 doang terus akhirnya kita dihukum gtu pagi pagi dihukum dihutan yang gelap dan sempit dan lagi lagi licin.....terus pas perjalanan ke pos 2 gue jatoh lagi sumpah ya itu tuh jalanan licin banget!!!!!!!!!!!tapi yang ke 2 kalinya gue jatoh itu ekstrim banget kaki gue bener bener udah mau masuk jurang!!!!!!!!!!terus kan lo tau kan ya kalo jatoh pasti tuh yang reflek pasti teriak kan!nah jadi tuh gaboleh teriak teriak gtu deh soalnya tuh itu daerah bukan daerah kita jadi harus jaga omongan tapi ya apa daya pas gue jatoh gue teriak....dan pas dipos 2 kita dinasehatin gtu sama kaka kakanya gaboleh teriak dan blablabla.....terus berjalan lagi dipos 3 gtu gue dimaraha2 hin gue ditanyain visi misi nya tuh apa dan gue ngasal banget visi nya tuh"menjadi orang sukses"misinya"menjadi orang yang berguna bagi semua orang"terus abis itu gue ditanya2in gtu dan gue gakbisa jawab abisnya dimarah marahin gue takut emang gapantes banget kan ya gue jadi ketua?!udah mana diceng in mulu sama temen temen gue katanya tampang gue tuh selalu melas!!!always!!!gak pernah engga!pertam akali orang orang liat tampang gue tuh kasian gtu tai banget ya hahaha terus gue segala pake diajarin jutek cuma guenya gakbisa totol bet dan haha lanjut......pokoknya pas dipos 4 gue lupa apa gtu pas dipos 5,3 kelompok dikumpulin terus suruh duduk terus nutup mata kita disuruh makan yang katanya sih"ulet"tapi gue tau banget itu mie yang gada rasa apa apa.......ada yang nangis nangis gtu deh karena ketakutan dikiranya kecoa atau apa....abis kaka kaka nya sok sok nakutin gtu biar jiji.terus pokoknya gtu deh LDKS bener bener ngelatih mental fisik dll gue give up banget kalo taun depan ada acara kaya gtu lagi gue makasih dah~terus gue balik hari jumat nyampe jam 4 gue pulang naik ojek dikarenakan gak ada yang bisa jemput yang namanya pegel pegel banget masyallah!!

terus gue istirahat gtu bangun bangun jam 7 pagi itu juga dibangunin sama bokap gue dikarenakan dia mau ditemenin kedokter gigi sama jemput uni gue dibintaro nah selesai jemput uni gue nyampe rumah jam 11 san,terus kan ya tadinya pada mau ngasih surprise ke nadia cuma karena gue yang sangat bodoh gue salah kirim sms gue blg"gue gakbisa ikut surprise nadia gue mau pergi...."yang mestinya ke asri jadi send ke nadia dan gue panik parah disitu gue minta maaf gtu keasri terus kata asri yagapap cuma gaenak banget..terus ternyata ngasih surprisenya tuh sore gtu gue baru disms sin sael cuma karena bang iim udah pergi jadi gue gada yang nganter akhirnya..........gue pergi bersama uni gue dan teman teman nya yang katanya mau nonton imb HAHAH gue mau nonton imb soalnya gue mau neriakin si putri ayu yang udah buat hudson keluar kecewa.banget.!!!!gue tuh ampe galau gtu hudson keluar disekolahan HAHAAH(lebay)tapi kan kasian hudson!putri ayu sampah tau gak!!!tapi ternyata kita udah gakebagian tempat akhirnya ke Gi deh cuma makan doang terus karokean terus abis ke7eleven buat beli makanan kecil gtu soalnya mau nginep dihotel dan ya pas sama temen temen uni gue sumpah mereka tuh konyol banget terus gue jadi inget kpp gtu kangen sama mereka semua unyu wkwkw,dan gue baru pulang tadi jam 12.tadinya mau kerumah asri cuma lagi lagi gada yang nganter HAHAH.......btw cerita gue panjang juga ya hm ya abis gimana dong ya ngeselin sih abisnya LDKS!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!HAHAH cukup ah ceritanya...bye:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar