Sabtu, 24 Juli 2010

Maybe?

hai.....blogger huhu :'( binggu banget hari ini parah.butuh temen cerita banget tapi sayangnya temen cerita gue dan temen gila gue udah tidur gitu!!!!!padahal dia janji mau nemenin gue ngilangin strees yang ada dibatin gue!!!!huhu hari ini gak tau kenapa sedih banget nih.....sebenernya gue tau sih kenapa cuma gue gamungkin tulis disini karena terlalu frontal~pokoknya sedihnya gila banget!!!!!!!!!yang mestinya gadiinget tapi harus diinget terus terusan.......gangerti deh pokoknya gitu!!!AAAAAA :""""""( mau cerita tapi gamungkin disini......intinya gue gangerti sekarang mesti gimana lagi gangerti apa yang harus gue lakuin kalo udah mikirin hal yang mestinya gaharus diinget gak bisa nerima kenyataan yang ada banget gak mau gakmau gak bisa bayangin kalo ampe itu semua bakal terjadi......iya sih emang didunia ini gak ada yang gamungkin jadi pasti itu hal bakal terjadi dan gue harus bisa nerima kenyataan!!!!!!!!!!!!!!!!!ah sumpah tapi gue sama sekali gabisa nerima kenyataan itu gue gak tau mesti gimana sedih banget pokoknya......gak bisa dilupain banget sumpah bisa sih sebenernya cuma gue gangerti caranya gimana T_T huhu jgn dong ya jgn gasiap nih dengernya.........sabarsabarsabarsabar!!!!!pasti kuat kok kuat(jd ngomong sendiri -_-)sabar yah pasti pada gangerti apa yang diomongin sama gue hmm cukup gue sama allah aja yang tau apa yang gue rasain hari ini.........coba takdir gue gak gini ya gak tau kenapa sedih.bgt.parah.bener bener kerasa banget hari ini tp...................semua percuma!gue cuma bisa blg sabar!!!!!!!!!!!!!!!!!yaudahlah ya yaudah gausah dibahas aaaaaa tapi serius kali ini sedih banget AAAAAAAAAA!!!!!!!gk tau deh. :""""""""""""""""( ya intinya gue mesti nerima kenyataan yang ada ajalah didunia ini gak ada yang gamungkin cepet atau lambat pasti bakal kaya gitu gak mungkin ga!!!siap ga siap gue harus bisa nerima kenyataan........walaupun itu nyakitin hmm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar