Minggu, 04 Juli 2010

Hai...........apa kabar semua?(apanzi)huahaha jam berapa niy?jam 00:55 dan gue belum tidur juga~kenapa gabisa tidur?!!hayooo!!!!!!!gatau -_- apaan sih ah gue gajelas,sebenernya gue gatau mau cerita apa lagian gue bosen gabisa tidur dan gatau harus ngapain..........dan rasa ini belum juga hilang!!!!kenapa didunia ini ada namanya rasa kangen?fyuh please deh cape kaliiii gue kangen mulu tapi ga berbuat apa apa dan akhirnya gue gini deh............gimana dong ya ya!cerita apaa nih sumpah ga bertema banget sih nih cerita gue dari jaman buat blog ampe sekarang mau SMA masih aja gajelas -_- eh ciye gue anak sma loh!!!!!!!!!minggu depan gue udah sekolah deh disekolahan yang baru teman teman baru semuanya!!!!!!fyuh sebenernya gasuka banget sekolah disitu.......cuma mau gimana T_T hmmmm gimana dong nih................binggung banget mesti ngapain jam seginiiiiiiiiii aaaaaa ngennbeet pasti gak ada yang tau kepanjangan dari 'ngennbeet'ga ada kan!!!!!!aaaaaaaaaah :'( gimana dong.......waktu belum menjawab semua pertanyaan gue nih.kenapa jadi gini ya?kenapa harus gini!!sumpah...........kgn bgt >.< ampun ya ampun gak maksud kok cuma kangen doang he~udah deh gatau mau cerita apa............sebenernya mau cerita itu cuma gajadi deh he dadah!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar