Senin, 19 Juli 2010

._.

halo!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!hari ini hari senin,19 july 2010!!!!!!!!!!!!dan dihari ini gue mulai sekolah seperti biasa fyuh~jadi kan gini................sebenernya gue tuh gasuka banget sekolah disitu...cuma ya gimana gue juga binggung mau sekolah dimana lagi untungnya sih ada rossi yg nemenin kalo gak ada gue gatau gak semangat sekolah banget parah!!!!terus.........kan pagi pagi rossi dateng tuhh terus gue cerita cerita gtu saking lamanya udah gaketemu sama rossi~~~yaudah deh.terus kan kelasnya ternyata belum ada gitu soalnya masih ada yang belum tes sains sama aksel gtu jadi kelasnya pas mos gtu doain ya semoga gue masuk ipa terus jadi dokter (amiin),masalahnya gue ikut mos cuma 1hari doang dan temen temen nya tuh anak tunas semua!gue cuma sendirian gtu.........dan didaftar namanya gue ditulis anak tunas -_- yaudah udah diganti sih tp ya tetep aja gue masuk kelas itu.........karena rossi ga ikut mos sama sekali gue suruh aja rossi masuk kelas gue untungnya dibolehin aja sama gurunya HOHO.trs yaudah deh gue berdua doang sama rossi gtu............dan ya iri deh sama yang pacaran pas satu sekolah gitu sweet banget kalo pulang dianterin gtu HAHA.terus gue belajar dari jam 6.45 sampe 03.30 hmm jadi gue sholat ashar dulu disekolahan gtu..............terus yaudah gue pulang dengan tergopoh gopoh saking capeknya haha.ah tapi smp sama sma beda banget enakan smp kemana kemana.soalnya gtu deh temen temenya aneh aneh gtu apa emang mungkin baru kenal sih ya jadi aneh HAHA canda deh....trs guru guru nya ada yang ngomongnya datar banget ampe gue ngantuk banget parah!terus kantinya juga gaenak banget deh sumpah!kayanya gue ganiat banget sekolah disitu,hmm yaudahlah biarin aja kalo gue lulus dan jadi dokter gigi sih ya gapapa ^^.tapi masalahnya gue gatau gue mau ikut ekskul apa ya enak nya -__- masa iya gue harus ikut saman?pas smp aja gue ikut saman ya gitu gitu doaang yang kabur kaburan karena males latihan ._. keren sih saman cuma ya gue orangnya kan malesan HAHA gue binggung jadinya mau eksul apa fufufu,haha terus ya gue punya kenalan temen gtu cewe anak smp 16 apa berapa gitu deh gue lupa~~dan anak nya rada gila dikit gtu dia ngatain gue autis(-,-) haha lagian dia aneh masa sholat gamau wudhu???haha.terus yaudah erissa gila banget emang dari smp kan dia emang gila sayangnya dia gila biasanya sama sael tapi karena sael gak ada dia jadi gila sendiri dan diketawa tawa in sama anak anak gtu haha -______-

terus ya jadi kemaren ini pas hari jumat gue tuh ada cap 3 jari ijazah negri gitu nah akhirnya bekesempatan untuk bertemu teman teman lama ^^.terus yang begonya ketemu vinia udah tau gue lagi cap 3 jari dia keruang guru nyamperin gue terus narik kerudung gue ampe lepas gitu gara gara dia nya lebay banget~~~~terus kita kerumah gladys deh eh taunya pas itu ono ulang tahun!jadinya ngasih surprise si konolo gitu ampe gue pulang jam 11 malem nyampe rumah karena bokap gue yang lama jemput dirumah asri hahaha.tapi sayangnya pas disekolahan gaketemu sama pak amin abisnya dia sibuk rapat sih wu~yaudah deh gtu doang haha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar