Senin, 28 Juni 2010

indahnya masa lalu ^^

Hai....hai.....hai ahaha iseng sih sebenernya mau cerita lagi.....tapi ga sering kok tenang aja ^^........gue mau ceritain gue ditembak sama abe gimana?!!!iya itu udah lama sih 7bulan yang lalu ehehehe tau kan abe siapa?iya tau dong pasti.sebelumnya kan gue suka cerita juga dengan kebodohannya jaman kelas 8 yang gue masih berkarib dekat dengan dia ahaha.key jadi waktu itu...........gue kan sempet gakenal gtu sama abe haha bukan ga kenal sih tapi sempet menjauh gtu pas naik naikan kelas 9 gara gara gtu deh(rahasia)trs........suatu saat abe nyapa dimsn dia nanya kabar gue gimana dan mengapa kita sudah seperti tidak saling kenal gtu katanya deh.trs akhrnya jadi sering chat gtu deh semenjak itu ga sering juga sih tapi jadi suka chat gtu biasanya gapernah.nah udah suka chat gtu gtu tiba tiba ada yang aneh dari abe karena pas chat gtu abe jadi emmmm jadi 'perhatian' gtu ahahahaha.trs.......akhirnya pas abis tes diagnostik tanggal 10 november 2009 gue kan berniat abis tes mau kerumah vinia.....tapi sayangnya vinia sengkokol sama sael,sael bilang jangan kerumah vinia dulu disekolah dulu aja gitu gitu.yaudah gue duduk aja kan tuh deket gerbang sekolah.trsssss tiba tiba rame gtu....tapi temen temen gue yang lain gada soalnya pada rapat cd waktu itu jadi yang ada sael sama vinia doang trs dan teman teman abe.....trs tiba tiba abe duduk disamping gue AHAHAAHA gue udah gatau muka gue seperti apa pas ada abe disamping gue!!!!trs temen temen abe pada bilang'be ayo dong be buruan'trs abe jawab'ya jangan diliatin gue malu'.gue rada binggung dan bertanya tanya ada apa dengan ini semua?!!!haha.trs....pas temen temenya rada menjauh dikit......abe bisik bisik ga bisik bisik sih cuma rada kecil ngomongnya gini
(a:abe r:gue)

a:ra gue sayang sama lo,mau jadi cewe gue ga?
r:(tampang gakaruan) ha?
a:serius ra.......
r:(ngangguk dengan senyum tampang gakaruan)
a:beneran ra?!!!!
r:iyaa

dan akhirnya temen temen nya nyamperin pada nanya'eh udah?!!'temen temen gue juga pas udah selesai rapat cd ahahaa......lucu kan lucu!!!!iya dong!ahaha trs......karena lagi jamannya twitter tuuh sasha langsung update twitter'congrats rarabe'wowww dan ramai sekali yang mengucapkan......pasti kalo ngucapin bilangnya'selamet ya ra akhirnya'kenapa harus akhirnya?!!haha yaudahlah.dan gue merasakan kalo pas jadian kaya ulang tahun soalnya banyak banget yang ngucapin hahaha.dannn sekarang gue udah berjalan 7bulan bersama adiit tapi........gue gatau abe rada berubah sama gue HAHA jadi curhat.tapi doakan saja semoga langgeng ya teman teman ;) udah dulu cuma mau menceritakan indahnya masa lalu gue pas abe menyatakan cintanya <3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar